Intercounbix Indonesia

Shaping a sustainable future

Transfer Pricing | Accounting | Tax | Business Advisory

Pemasaran Langsung dan Digital

Pengertian

Pemasaran langsung dan digital melibatkan keterlibatan secara langsung dengan konsumen individu dan komunitas pelanggan yang ditargetkan dengan hati-hati untuk mendapatkan tanggapan langsung dang membangun hubungan pelanggan yang langsung. Perusahaan menggunakan pemasaran langung untuk melakukan pemasaran dari mereka dengan sesuai kebutuhan dan pertemua bersponsor lainnya., Pemasaran acara sangat besar. Dan ini mungkin merupakan area promosi yang tumbuh paling cepat. Pemasaran acara yang efektif menghubungkan acara dan sponsor dengan proporsi nilai merek. Dan dengan kekuatan berbagi sosial dari media digital saat ini, Bahkan acara lokal dapat memiliki dampak yang luas.

Promosi Perdagangan

Produsen barang paket konsumen dengan membelanjakan hamper empat kali lipat untuk promosi penjualan perdagangan daripada promosi penjualan konsumen. Promosi perdagangan dapat membujuk pengecer untuk membawa merek, memberikannya ruang rak, mempromosikannya dalam iklan, dan mendorongnya ke konsumen. Ruang rak sangat langka akhir-akhir ini sehingga produsen sering kali harus menawarkan potongan harga, tunjangan, jaminan pembelian Kembali, atau barang gratis kepada pengecer dan pedagang grosir untuk mendapatkan produk di rak dan, sekali di sana, untuk menyimpannya di sana.

Produsen menggunakan beberapa alat promosi perdagangan, banyak alat yang digunakan untuk promosi konsumen kontes, premi, pajangan juga dapat digunakan sebagai promosi dagang, Atau pabrikan dapat menawarkan diskon langsung dari daftar harga untuk setiap kasing yang dibeli selama periode waktu tertentu(juga disebut potongan harga di luar faktur, atau di luar daftar)

Pabrikan juga dapat menawarkan tunjangan (biasanya potongan yang sangat besar per kotak) sebagai imbalan atas persetujuan pengecer untuk menampilkan produk pabrikan dengan cara tertentu.

Produsen dapat menawarkan barang gratis, yang merupakan kotak barang dagangan tambahan, kepada pengecer yang membeli dalam jumlah tertentu atau yang menampilkan rasa atau ukuran tertentu. Mereka mungkin juga menawarkan uang dorong uang tunai atau hadiah kepada dealer atau tenaga penjualan mereka untuk “mendorong” barang-barang pabrikan. Produsen dapat memberi pengecer barang iklan khusus gratis yang membawa nama perusahaan, seperti pena, kalender, buku catetan, senter, dan tas jinjing.

Promosi Bisnis

Perusahaan menghabiskan miliaran dollar setiap tahun untuk promosi yang ditajukan oleh pelanggan industry, Promosi bisnis digunakan untuk menghasilkan prospek bisnis, merangsang pembelian memberi penghargaan kepada pelanggan, dan memotivasi tenaga penjualan, promoi bisnis mencakup banyak alat yang sama yang diguanakan untuk promosi konsumen atau perdagangan, Di sini kami berfokus pada dua alat promosi bisnis utama tambaan konvensi dan pameran dagang serta kontes penjualan.

Banyak perusahaan dan asosiasi perdagangan menyelenggarakan konvensi dan pameran dagang untuk mempromosikan produk mereka perusahaan yang menjual ke industry menunjukkan produk mereka di pemeran dagang, Vendor di pameran ini menerima banyak manfaat, seperti peluang untuk menemukan prospek penjualan baru, menghubungi pelanggan, memperkenalkan produk baru, bertemu pelanggan baru, menjual lebih banyak untuk mempresentasikan pelanggan. Dan mendidik pelanggan dengan publikasi dan materi audiovisual pameran dagang juga membantu perusahaan menjangkau banyak prospek yang tidak dicapai melalui tenaga penjualan mereka.

Recent Posts

Insentif Pajak IKN Pada PMK No.28/2024

IBX-Jakarta. Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No.28/2024 mengenai Fasilitas Perpajakan dan Kepabeanan di Ibu Kota Nusantara telah resmi dirilis oleh Kementerian Keuangan. PMK No.28/2024 diresmikan guna melaksanakan PP No.12/2023 tentang Pemberian Perizinan Berusaha, Kemudahan Berusaha, dan Fasilitas Penanaman Modal bagi Pelaku Usaha di Ibu Kota Nusantara. Pada Pasal 2 PMK No.28/2024

Read More »

Penerapan Pillar 2, DJP Kaji Kembali Ketentuan Insentif

IBX-Jakarta. Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melakukan evaluasi atas kebijakan insentif yang diberikan kepada pelaku usaha. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan insentif yang diberikan tepat sasaran dan sejalan dengan ketentuan pajak minimum global yaitu 15% yang tercantum dalam Pilar 2 Global Antu Base Erosion (GloBE). Menurut Suryo Utomo selaku Dirjen Pajak

Read More »